BAJU SERAGAM: baju seragam OB

BAJU SERAGAM: baju seragam OB:Baju seragam kerja

          Seragam kerja  yang kami produksi untuk karyawan perusahaan dengan bahan yang sesuai dengan pesanan umumnya bahan drill.Usaha kami yang terletak di jakarta selatan sehingga dengan mudah untuk datang atau kami yang datang ke kantor anda.
       Seragam kerja dibuat dari bahan american drill. Ini adalah jenis bahan seragam yang banyak dipakai untuk pekerja lapangan. Jenis bahan seragam ini tebal sehingga awet ntuk dipakai setiap hari. Harga bahan seragam ini relatif lebih terjangkau dibandingkan dengan jenis bahan seragam drill lainnya.
       Seragam kerja ini di aplikasi dengan logo perusahaan yang di bordir.. Titik bordir terletak di sisi kiri dan sisi kanan lengan, kemudian di dada kiri dan dada kanan, serta sebagian besar di punggung. atau sesuai dengan permintan.Semua bordir ini menggunakan jenis bordir komputer. Dengan teknik bordir komputer dapat dihasilkan hasil bordir yang presisi sesuai dengan design aslinya. Bordir komputer bisa membuat bordir gambar garis maupun tekstur benang sesuai dengan keinginan. Bagi rekan-rekan perusahaan yang ingin membuat seragam kerja serupa ini, silahkan untuk segera menghubungi kami.


HENDRI S
Telp/ SMS : 081288787071-081212892531
e-mail : vilianofashion@ gmail.com
Alamat kami:JLn MUCHTAR RAYA,003/011 NO 23 A(JLn TK pembina).
pesangrahan,petukangan utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12260